Tuesday 8 March 2016

Desain Undangan Pernikahan

Desain undangan pernikahan diciptakan melalui suatu proses produksi cetak yang teramat panjang. Contoh desain undangan pernikahan bisa diwujudkan sebagus-bagusnya oleh seorang desainer grafis yang memang benar-benar paham akan proses produksi percetakan, kalkulasi harga cetak, ilmu desain grafis yang handal dan seni kreatif yang tinggi.
Ide dari suatu desain undangan pernikahan lahir dari tangan-tangan seorang desainer grafis dengan tingkat kreatifitas yang cukup tinggi, dengan banyaknya tenaga ahli di bidang desain grafis terus berusaha membuat tehnik-tehnik baru sehingga desain undangan pernikahan semakin hari semakin bagus dan kreatif.
Adalah CorelDRAW, program ini sangat populer dan banyak digunakan dalam dunia desaingrafis, mulai dari mengedit photo, lay out halaman, dan animasi vector. Pada Corel terdapat beberapa fitur, yaitu kemampuan dalam mengekspor gambar ke dalam bentuk SVG, bertukar file dalam operating sistem yang berbeda, fasilitas dynamic guides yang membantu meratakan dan memposisikan gambar ke objek lain, juga fasilitas smart drawing yang dapat membantu Anda dalam menggambar stroke serta fitur-fitur baru lainnya.
Disamping itu, desain undangan pernikahan yang anda kirimkan kepada orang yang anda pilih juga mencerminkan sikap menghargai terhadap orang lain (tamu) yang bakal anda undang untuk menghadiri resepsi pesta pernikahan anda.

Meskipun undangan dapat disampaikan secara lisan melalui teman, utusan, melalui teman, maupun melalui telepon, namun bagi yang diundang akan lebih berarti dan lebih tinggi penghargaannya bila undangan disampaikan langsung dengan sebuah kartu undangan.

0 comments:

Post a Comment