Wednesday 2 March 2016

4 Sumber Inspirasi Desain Kaos

4 Sumber Inspirasi Desain Kaos
Apakah Anda pernah memiliki blog kreatif parah begitu kuat bahwa Anda tidak bisa memikirkan desain kaos keren untuk menyelamatkan hidup Anda? frustrasi dapat meninggalkan Anda membenturkan kepala Anda terhadap keyboard. Kadang-kadang semua yang diperlukan adalah beberapa masuk ke sumber daya untuk memicu api kreatif Anda. Berikut daftar 4 sumber yang luar biasa dari inspirasi desain kaos :

Mintees
Mintees adalah t-shirt dan pakaian komunitas desain online. Mempromosikan desainer tee, merek pakaian dan penggemar tee, Mintees.com adalah rumah bagi beberapa desainer pakaian yang paling berbakat di dunia.


Behance
Behance adalah platform online terkemuka untuk memamerkan & menemukan karya kreatif. Misi mereka adalah untuk memberdayakan dunia kreatif untuk membuat ide-ide terjadi. Anda akan melihat segala sesuatu dari desain grafis dan fotografi untuk ilustrasi dan patung.


Creattica
Creatica adalah galeri desain inspirasional. Siapapun dapat menyerahkan pekerjaan mereka untuk pertimbangan dan pemungutan suara, dan karya terbaik adalah fitur dalam onlinegallery yang menerima ribuan pengunjung per hari.


 Design By Humans
Design By Humans adalah komunitas kreatif pecinta desain kaos, seniman, dan guru fashion. Ini juga merupakan sumber daya yang besar untuk mendapatkan umpan balik dan meningkatkan bakat artistik Anda.


0 comments:

Post a Comment