Wednesday 2 March 2016

4 Hal Penting Buka Bisnis Kaos Distro

Tampaknya semua orang pada buka distro, jika Anda belum mulai, Anda mungkin berikutnya. Sebelum Anda melompat ke bisnis kaos distro Anda mungkin ingin mengambil beberapa petunjuk, dan kami punya itu.


1. Pastikan Anda memiliki pengetahuan tentang industri pakaian sebelum Anda menyelam inya. Dapatkan pemahaman tentang bagaimana bisnis kaos distro. Bagaimana merek lain menjadi sukses, dan strategi seperti apa.

2. Sebelum Anda memulai, dapatkan semua info yang Anda buthkan tentang cara untuk memulai bisnis kaos distro dan memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang Anda rencanakan. Cobalah untuk memutuskan hal-hal seperti apa saja barang yang akan Anda jual, siapa target pasar Anda, apakah akan secara online atau hanya akan bertujuan untuk menjual di toko-toko.

3. Merencanakan strategi pemasaran yang melibatkan kedua metode iklan gratis dan berbayar untuk mendapatkan merek Anda di depan target pasar Anda. Susun rencana bisnis praktis untuk digunakan sebagai pedoman untuk operasi. Sebagai permulaan, mengidentifikasi nilai-nilai merek Anda, misi, tujuan, strategi, tujuan, dan visi jangka panjang.

4. Anda harus selalu tahu apa label pakaian kompetitor Anda. Jika Anda mulai label berdasarkan lucu, Anda harus melihat semua label t-shirt lucu yang toko atau saingan Anda lakukan. Melacak hal-hal seperti berbagai desain mereka, harga, dan promosi, karena dapat memacu beberapa ide-ide baru untuk strategi bisnis Anda sendiri.

Hal ini dapat dilakukan dengan mudah saat ini dengan membaca blog dari merek pesaing dan mendaftar untuk newsletter mereka untuk mengawasi apa yang mereka lakukan. Pengetahuan ini dapat membantu menjaga bisnis Anda.

0 comments:

Post a Comment